setelah sekian lama cuma sekedar tau siapa arta (anton's friend) yang kebetulan adalah kk tingkat saya di FH. hihihihi... akhirnya tadi pas lagi basket ketemu "o ini to yang namanya sasha" hahaha... "meyer makasi", semua gara2 meyer nyapa saya, klo gak magh saya kagak bakalan sapa2an ma arta. pa lg ngobrol kya tadi. hahaha... lols. :P
Saturday, September 24, 2005
Hadir Pesta Blogger 2009
Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...
-
Tadinya saya penasaran sama postingannya sapi yang barusan dia posting barengan di warnet, tp dia mostinginnya cepet2, saya gak dikasi kesem...
-
malam itu dia pulang dengan luka tanpa sebuah pesan dan kata2 darinya yang tersisa hanyalah sebuah nista namun aku telah lama merindunya mak...
-
hello helloooo teman2.... saya punya berita bagus niyh! hihihi *senang* 1st news : 19 - 21april nihil... deaktive.. *manyun* 2nd news : 23 ...