
Friday, March 30, 2007
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Hadir Pesta Blogger 2009
Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...
-
Tadinya saya penasaran sama postingannya sapi yang barusan dia posting barengan di warnet, tp dia mostinginnya cepet2, saya gak dikasi kesem...
-
malam itu dia pulang dengan luka tanpa sebuah pesan dan kata2 darinya yang tersisa hanyalah sebuah nista namun aku telah lama merindunya mak...
-
hello helloooo teman2.... saya punya berita bagus niyh! hihihi *senang* 1st news : 19 - 21april nihil... deaktive.. *manyun* 2nd news : 23 ...
9 comments:
sip sip slamet2 :D
cieh cieeehhh....
saasshhh, akyu kangeeennn!!! kmana ajaahhh???
wah! mana makan2???
wah jadian??
cieh pacar baru ya jeng ;)
happy anniversary olenk!!
udeh yg ke-brp-thn yah ?? :P
Udah setahun pacaran, kapan nikahnya neh. Ntar keburu bosen lho
wedew....
slamet slamet...
skrg cariin aku pacar dong!!!
mesra selalu yahh bukk
Post a Comment