Saturday, April 08, 2006

pregnant

"yeah! akhirnya gua dapet juga neh! thanks very well God" hahaha... *senang* walo dapet itu nyebelin tapi dah kodrat terlahir sebagai perempuan gini gmn dumz? awalnya gua pikir mungkin karena saya stress berat akhir-akhir ini, coz temen-temen klo lagi pada stress dateng bulannya suka telat atau bahkan dalam satu bulan sampai dua bulan atau bahkan dalam tiga bulan gak dapet sama sekali, saya dulu pernah denger dari seorang suster rumah sakit yang tempatnya persis di belakang sekolah saya dalam suatu penyuluhan "yaaaaaahhh... itu termasuk pendidikan ekstra olahraga dan biologi saya" sewaktu saya masih smp. katanya klo menstruasi itu bisa sampai dua kali dalam sebulan, itu masih wajar apalagi kalau dalam masa puber, dan bisa juga telat karena gangguan psikologis kejiwaan seseorang itu berbeda. "wuiihhh... gua khn dah bukan dalam masa puber, klo gangguan kejiwaan maaagh sering kaliiiiiii, khn gua gila (kata temen-temen), hahahaha...?!" pikir saya. dan saya tanya sama sapi "duh!sapi... koq aku belom dapet juga yah?" *terheran-heranlah dirinya* mungkin dipikirnya "ni anak gak salah apa nanya ma gua? gua khn cowok! dan gua lom pernah dapet!!!" hahahaha... yang tadinya gua pikir dia bakalan nanya itu ke saya tapi dia malah bilang "duh! gua takut neh klo lo hamil!" *muka bodohnya keluar* "eh, kita cari sensitif (suatu merk dagang, alat untuk mengetahui positif tidaknya kehamilan seseorang) yuk?!" dan seketika pula saya tertawa ampe perutku sakit "WHAT?! mangnya kita biz ngapain?" *tampang cengo* gua gak mungkin hamil klo kita gak gak lakuin apa-apa sapi.. *i mean ML* dont worry! dan aku juga gak mungkin hamil klo aku gak lakuin apa-apa ke laki-laki laennya juga, be a rilex!" hummmmp... u know what i mean?! *padahal saya sempet panic juga klo saya mang beneran hamil sekarang* "haaahh? saya hamil?" *gak kebayang klo sekarang* "ah God, damn it! gak mungkin!!!" haha.. saya tak tahan lagi untuk tertawa kalau saya mengingat tampang bodohnya sapi. "sekarang bukan saatnya saya hamil, sapiiii...*senyum, ngelus2 kepala sapi*!!!" dan kalo kamu (sapi) baca blogku sekarang aku cuma mo bilang "aku udah dapet koq! makasi kamu udah kawatirin aku, walo tetep aja praduga tak bersalah! *loh* haha.. sekarang coba senyum dah yak!? please jangan cemberut lagi, everything will be ok, say!" hehe...
oiya, saya mo say good luck to Yulie buat operasi jantungnya! "take care yak boooo! ojo mbojo teros loh buk klo ketemu yayang" *mupeng gua soalnya* huehehe... God bless you, Yul! *senyum*

19 comments:

Anonymous said...

nah nah nakal yaaaaaaa? *ngadu ke bokaplu* huekhekhkehkekh...

Anonymous said...

Udah pembukaan brapa emangnya?

Anonymous said...

buset, di tiap postingan, ni anak demen banget ngomong "sapi". kowe juragan sapi to, sash? :p

Anonymous said...

ha3,, geli bacanya.. klo kmu hamil,ga keliatan kok.. he3. ada tugas kontrak. bkin surat kuasa+surat pencabutan kuasa.. he3...

Anonymous said...

Bhuaahahahaha... kkakaakakakakakaka....!!!!

Anonymous said...

walah bocah atmajaya toh :)..... salam kenal :)

Anonymous said...

hihihi..dasar sapi. eh dulu aku juga pernah gitu. wakyu smp. sampe nih boobs atiiiit banget. akhirnya aku beli jamu apa sih tuh yg buat telat bulan ? emak gue udah was was aja. wong masih perawan hihihihi

Anonymous said...

ahahha,kirain emang hamil ,ampir mo dislmatin non :P.
Emang sih katanya klo terlalu cape,period suka dtg telat,so jgn ampe kecapean atu non,he he he..

Anonymous said...

leo : pembukaan? adanya brp pembukaannya??

irfan : hehe.. saya khn cinta sapi pak! *nyengir*

semuasayanganna : hahaha nyindir, nghina, pa ngejek neh????????? *melirik sinis* hohoho thx info tgsnya na *senyum*

Sam Words : iyes *nyengir* sama2 lam kenal jugah yah...

dian : ho oh tuh! huehuehue.... oh! jamu terlambat bulan yak?hihihi...

missunperfect : hahaha... lah slametin ajah! yuk?! *jabat tangan missunperfect* heuheuheue.. hu uh buk makaci *nyengir*

Anonymous said...

sha...YMan lagi donk.....

Anonymous said...

makasih sash ku chayang... ia neh jln2 sama bojo trus hehe. Abis dapet, jgn lupa makan sambel goreng ATI!!! Biar stamina tetep kuad yaGhhh

ojo mbojo = jgn kiss2an?

Anonymous said...

langit biru : hehe td pagi aku ol, pas aku mo off dikau br nongol. hehe miss me yak???

Yulie : huehehe... sambel goreng ati yak? wah saya sukanya sambel doank ato atinya doank tuh! hohoho... woalah! mbojo tuh pacaran buk! privat lg sana sama pembantunya ;p

Anonymous said...

hiyaaahh.. *tuink*tuink*tuink*

kirain pregnant beneran..
wuikksss...

heheheheh

met hari selasa jeng..
salam wat tugu muda nya.. *wink*wink*

Anonymous said...

menjawab pertanyaan lo kemaren.. gw tinggal nya di sektor 1.6 bsd.. lam kenal.. :wink:

Anonymous said...

kakakakakak selamat ye neng!!

Anonymous said...

syukurlah dah dapet! huhuhuhu... diriku lg senasib sama dirimu neh, dah sebulan ga dapet hmmm napa yah? ekekekeke...
eh ya, aku link yaaa :D

Anonymous said...

wakakakakak aku kirain mau april mop...

Anonymous said...

sapi tuh si sapidol ya?
//yang kemaren chat sama aku dan kamu..??

kalian emg sama2 gila yah?

Anonymous said...

eva : huehehehe... tugu muda po? aku baru tau *nyengir*

mbu : ohohoho... deket yah? *nyengir* kapan2 klo gua balik ke jkt maen2 yuk?! hehe..

sherly : ahaha... priksa priksa!!!

beverly : dah lewat kali buk aprilmopnya...

tak kasatmata : hahaha... sama2 gila yah? *nyengir* hehe... sapi kurus! lalu gimana kelanjutannya?? aku kemaren bobo jeh! ihiiiiy dapet temen baru niy yey!? *ngakak*

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...