Tuesday, April 04, 2006

shaman?

Waaaah saya baru sampe rumah neh dari tempat sapi kurus! hix... tetep keujanan, soalnya saya kesana tadi bawa motor, jadi terpaksa deh baliknya juga bawa motor dan seperti biasa hari ini hujan lebat mulai dari siang tadi eh sore denk yah? (sori2 gua lupa, pas di jalan dan gak bawa jam soalnya), begitu nyampe rumah sapi pengennya langsung pamit pulang tapi hujan tak kunjung berhenti rupanya jadi... ya terpaksanya saya berteduh ditempat dia, sambil main komputer dan kemudian mati lampu *kaget dan sebel* waaaaaaaahhh... sudah lebih dari satu jam masih gelap aja dan ujan semakin deras *manyun* tiba-tiba... "nih, kamu mo pilih yang mana? terserah! yang kiri banyak yang kanan lebih dikit" *dibawakannya saya sepiring mie goreng yang dibuat oleh nyokapnya* hohohoho... *tampang lesu karena lelah dan ngantuk* "hah? buat aku nih? beneran?" *semangat* "makacih" tru saya langsung pilih yang paling dikit, coz saya bukan penggemar makan banyak tapi saya adalah penggemar makanan enak (buat saya sedikit asal bersih, higenis dan bergizi serta lezat itu yang jadi pilihan utama) *mengangguk2* "enak juga yah dimasakin nyokap ndiri" maklumlah... nyokap masakin buat saya baru empat kali selama di sini (udah hampir 3 taon padahal) *iri*. hahaha biz itu bobo deh, biznya mo ngapain lagi "im stuck!" . sementara saya masih tidur "eh dek, kamu gak pulang? nanti dicari mama lohh?! mumpung udah reda tuh ujannya" *senyum* "iya tante, ni saya mo pulang, tapi klo masih ujan saya nunggu sebentar lg deh" *batuk-batuk* nyampe rumah batuk-batuknya makin parah jadinya batuk miskin deh namanya "loh?", padahal kemaren dah mulei pilek parah juga dan sehari sebelom pilek saya radang. udah minum larutan penyegar dan semacamnya tapi tetep gak mempan "Sapi, kyanya besok aku pilek deh, trus pasti aku langsung batuk" eh dia cuma ketawa sambil ngelus-ngelus kepala pas saya bilang gitu... ternyata setelah terbukti klo tiga hari ini saya sakit "waaaaahhh... kamu tuh bener-bener ahli nujum dah! kapan deh tar pas piala dunia ramalin sekalian yah siapa yang menang!? biar aku juga bisa menang tarohan" hahahahaha... pas lagi benerin komputernya masih ada kakaknya sapi trus tiba-tiba dia ngeliatin telapak tangannya ke saya *bengong, tapi teteb sambil baca garis tangannya* "shaaa... ayo diwoco sha! opo artine? (yang dalam bahasa indonesia artinya shaaa... ayo dibaca sha! apa artinya?)" *mengangguk2an kepala, sambil menerjemahkan garisnya satu persatu, but silient* "mbuhlah, mas!(artinya : gak taulah, kak!)" trus pas lagi nonton tv tadi siang "eh, tuh ada perkumpulan paranormal di ***** (sensored), sana ikutan, sapa tau kamu dapet wangsit, sapa tau kamu bisa cepet sembuh" busyeeeeeet dah! mangnya saya dukun apa? "uh! im not shaman, sapiiiiii...!" *cubit pipi sapi*

10 comments:

Anonymous said...

weleh sesama sapi bertemu, lo kan mang dukun dek! :p

Anonymous said...

wezyeeeeeehhh... sapi di kandang sapi neh critanya? lu sakit lageh ye? duuhh! cepet sembuh deh *senyum*

Anonymous said...

gyaaaaaaaaaaaaaaa pembukaan perdukunan segera dibuka!

Anonymous said...

yaaaah mo gmn lg? mau dibilang dukun pa bukan tp nyatanya banyak hal yang kamu tau sebelomnya. hehe turunan eyang kaliiii???!! eh, lah sakit lg kau nak? jangan ujan2an lg! pake mantelnya jgn mlucut!

Anonymous said...

*colek2 sash sambil ngasih unjuk telapak tgn*
kalo saya gimana sash??? :P

Anonymous said...

uda sembu belumm sashhhh... gila ini post lo buat pas hari ini lg chat ma gw yah?? gw baru bisa ngeliat hari ini!!! padahal kemaren gua cek jg tapi ga keluar *garuk2 kepala binun, apa gara2 gw pake firefox??*

Anonymous said...

kakakak dari marin gak ktemu tempat koment ...
seneng sama yg ramal meramal :D

Anonymous said...

Met wiken Sash..nice day

Anonymous said...

katanya shaman tuh kayak dukun voodoo gitu ya???temen gw ada yang bikin Proyek film bout shaman....serem kali ya??ada yang mau bantuin jadi dukun???

Anonymous said...

maaf, oot.
lam kenal. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...