Monday, October 19, 2009

Hadir Pesta Blogger 2009


Yippy! am BACK! halah... sweat sweat sweat
agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh...
ini bukti kehadiran saya loh!


bersama tia,

bersama sapi.

Disana juga masih ketemu mas pepeng, mbak unai, mbak fa, mbak amma, dan beberapa makhluk CA yang belum saya kenal sebelumnya juga, atau saya yang gak ngeh sebenarnya saya itu kenal mereka... Seru juga siy dateng ke gathering kemaren ituh (15/10), ada tari-tariannya, ada pameran photo, ada banyak orang yang dateng disana, yang pasti ada gratisannya! sweat sweat sweat tapi kemaren ituh berasa beda deh sama CA yang dulu yang angkatan awal-awal tahun 2005an. (haha brasa tua jadinya) ini cuma mungkin loh (hanya sekilas pendapat saya saja)! Saya disana cuma kebanyakan cengoknya (dibaca: karna gak tau harus ngapain, dan mo ngapain), muter-muter ke stan gratisan udah, dari minum kopi, makan cemilan, minum teh, minum air mineral, ngenet, liat-liat batik, nyobain ngebatik tulis pake malam (ngebatik kok malah bikin gambar kartun?) sweat juga udah , mpe makan gudeg? (haha yang pasti bukan gudeg, lupa ah namanya, brongkos bukan ya?), hmm gak banyak yang kenal siy bisanya cuma bikin malu doank ni... hehe cuma mesam-mesem aja dikenalin sama CA yang baru-baru, tapi tetep aja gak ada kelanjutan dari kenalan tersebut saat acara berlangsung... payah ah! persis kya omongannya mbak unai juga mungkin, bener-bener merasa seperti tidak hadir dan tidak dianggap disana malam itu... sweat sweat mungkin kelamaan gak aktip juga ni saya dan berkuat dengan aktifitas dan egois pribadi kali ya? (sok sibuk mode :on) jadi sekalinya nongol kya makhluk planet namet turun dari khayangan, sweat sweat sweat gak da yang inget, bahkan gak da yang kenal, mpe mati gaya mau ngapain... sepertinya saya harus mulai adaptasi lagi dengan mereka, dan teman-teman dari dunia blogger seluruh dunia ini... sweat dipertengahan acara sempet tukeran high heels sama sapi sampai dengan acara berakhir... hihi untung ada yang mau dan kebetulan kaki kami ukurannya nyaris sama hanya beda satu nomor lebih panjang kaki saya dibanding sapi, maklum gak biasa berdiri dengan sandal tinggi berlama-lama. Ironisnya pas puncak acara mpe kelewatan poto2 bareng, itu aja sadarnya gara-gara diajakin sama MCnya, tu juga dapet posisi dipinggir doank karna keasikan mbatik. "yaaaaahhhh... siakek! pasti ra ketok rupaku." sweat ada yang punya gambar full yang rame-rame kemaren gak ya kira-kira? "mbok aku dikei, share please dab!" (ngharep mode:on) sweat Oya kyanya saya absen buat yang rame-ramean di Jakarta yang akan datang, sukses ya buat para panitianya dan acaranya. SALAM TEMPEL BLOGGER!!! ahahaha...



2 comments:

Anonymous said...

waw akhirna muncul juga dirimu di dunia persilatan wakakakaka
pb kemaren rame ya?? ada mbak Unai juga hu hu hu

olenktop said...

wawawa waw! kamu c tak kunjung pulang... kpn yuk kita ngumpul2 lg ajah brg2 kya dulu... kira2 masi pd minat gak ya? hmmm...

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...