Tuesday, April 25, 2006

my news

hello helloooo teman2....
saya punya berita bagus niyh! hihihi *senang*
1st news : 19 - 21april nihil... deaktive.. *manyun*
2nd news : 23 april sms dr sapi dan aku dan teman2 yang lainnya delivered, aktive tone tapi kenapa dia gak brani angkat yaaaakkk??? "ampe mengerahkan ibuk sapi (mbak nana)dari jakarta, dru dari prancis, nick dari london, anas dari holland, dan wahyu dari oz segala loh padahal" *manyun*
3rd news : 25 april
Tadi pagi pas saya lagi ada di monjali (monumen jogja kembali) buat nemenin bokap refreshing "bukan di monjalinya persis seh! tapi cuma diparkiran monjalinya doank! mampir bentar, coz dah laper bgt" tiba2 ada miskol dari sapi, sebenernya dia nelp seh, tp kebetulan hape saya silent dan saya juga lagi nyetir pula. then...
"nic, hape kamu dah ketemu tuh!" kata sapi. mendengar itu saya langsung terkejut, senang, dan speechless... (dan hampir nabrak pohon gara2 sempet jingkrak2in kaki di gas mobil hahahaha....) ".....mmmmp" terdiam buat beberapa detik karna gak tau harus nanya apa. "trus2... skr ada dimana?? siapa yang ambil???" sautku cepat "dia lagi di magelang, nic." ouuughhh noooo.... "damn it!!!" *manyun* tapi sepertinya separuh jiwaku dah mo dipertemukan kembali padaku niy! huhuhuhu *mengharap sekali*
hehe... oiya, yang saya cari tuh pacar saya yang punya otak ganda koq! bukan cari pacar saya beneran yang ngumpet dikolong meja ato yang berwujud manusia. hihihihi... tapi ponsel saya "ajaib, yang merubah segalanya" yang mungkin terjatuh saat saya berkendara motor di sekitar rumah. huhuhuhuhu... doain yah biar bisa balik lagi ke saya "saya butuh phonebooknya, klo hapenya rusak bukan masalah yang besar, yang penting saya bisa liat wujudnya kembali terlebih dahulu, baru bisa nego2an sama yang nyomot hapeku" huhuhuhu...

The new news... (ditulis pada april 29, 2006)

4th news : 26 april 2006
si pelaku bernama pak nur dan pak gendut,orangnya bisa dibilang rada "bajingan" mereka bertemu dengan sapi, tapi tidak sesuai dengan perjanjian. dia hanya membawa simcard saya saja, dan phonebookku pun diapuslah olehnya, padahal dalam perjanjian disebutkan bahwa "saya butuh phonebooknya dan simcardnya pak, urusan hape kita akan urus besok, jangan dihapus sampai kita bertemu" setelah diberitahu seperti itu baru "tenang saja dek, kita urus dengan jalan damai" dan kata sapi "besok ketemu diterminal jombor saya akan membawa apa hape dan simcardnya jam 2 siang." gak lama kemudian..... "loh! mana hapenya pak?" *menggeretak yg nyomot hapeku* "mmmmp nganu... itu hapenya ada dirumah,...... (blablabla)" huwaaaaaaaaaaahhh!!! marmooooooossss!!!! (marmos=marake emosi=bikin emosi) dan tambah lagi "besok pagi kita ketemu di kantor saya kebetulan kantor saya ada di jogja, saya msh mondar/ir yk-mgl koq, mas" mendengar cerita sapi yg seperti itu aku gregetan!!! "apa seh maonya mereka????" hixhix... *cry...arrrrrrrrrrrrrgggghhh!!! damn u... pak gendut n pak nur!!!!*

5th news: april 27, 2006
yaelah! lagi2 ni si pak gendutnya ngibulin sapi "hape saya mana pak?" pak gendut ternyata gak bawa hapenya malah bilang "hpnya sebenernya gak ada disaya, tp di pak nur, klo ade mo ikut saya kemagelang ya mari" wah gila ni orang mo masukin sapi ke kandang macan apa yak???*

6th news : april 28, 2006
ke magelangnya diundur....
sapi da kuliah, banyak tugas, ngejer deadline....

sebenernya sampe sekarang hapeku blom balik neh!!! *sedih,manyun* duh!tambah ribet urusannya,trus demi phonebook doank sapi ngebela-belain mo ke magelang pagi ini* "thank u sooooooo..... sapi ^_^
you go hunz!" *hugs hugs hugs... and big hugs for u hunz* ada yang punya saran gak gimana baiknya???? apa perlu lewat jalur hukum??? eh iya, klo dimasukin ke acara pidana atau perdata masuk ke dalam pasal berapa yah??? "hayuuuuhh!! anna,,,where are u??? help me!!!" nanggung neh aku dah dapet simcardnya, "masa dari 83rb + pulsa gratisan jadi sekitar hampir 100rb deh saldo sebelom ilang pas dibalikin tinggal rp265 seh??? aku aja gak pernah make ampe segitu! huh kejam! coz tuh nomer khusus buat smsan doank seh, makanya awet. dan sekarang aku kudu beli pulsa lagi deh buat smsan*manyun* hahaha... bukan masalah pulsanya denk! tapi tetep kembali ke masalah awal (phonebookku!)" dan sipelaku juga dah ketauan jelas yg mana. tadinya klo dah gak mempan mo ngaduin ke kantor polisi tp knp aku sanksi yaaaahhh??? salahkah??? dan heiya!!! mbak nana terbang bagai gembala sapi.... apa pendapatnya??? "adakah saran???" sepertinya saya juga butuh pendapat anda nih buuuukkk.... hix im stuck!! gak tau lagi gimana cara nghadepin sipelaku bego itu! huhuhuhu... help help help!!! common help me....


28 comments:

Anonymous said...

walah gua pikir paan yg lu cari... hihihihi slamet2

Anonymous said...

wew... koq tau hp nya ada di aq???
eh2 gimana laptopnya? dah bisa? klo masi tetap rusak buat aku ajah

Innuendo said...

hah HPnya ketemu lagi ?? dulu aku ingat temanku nemu HP di singapore. bukannya dibalikin, malah dipakai nelp ke emaknya di indo, temannya dll. saat yg punya hp nelp, dimatiin ama dia. jahat ya

eRDeeM said...

hmmm... beruntung bgt..!
Kalo dihitung2 hitung aku udah kehilangan HP lebih dari 5X dan gak pernah balik lagi..dan yang terakhir diilangin sama mantanku... udah gitu awalnya gak ngaku lagi, dia ngegantiin hpku, urus simcardnya di satelindo..tapi phonebooknya ilang semua... sebelum ketauan dia bilang HP-nya freezin, jadi semua data hilang.. gombal gambreng!!!

hujan biru said...

PAgi.makasih udah mampir :).........masih acak2an blog nya :) lagi ganti layout

Spedaman said...

walah jadi hp to yg selama ini dicari2 cintanya??
ckckckck...

smg hpnya sehat ga kekurangan apapun yah:p
hehehe...

Jeng Ungu said...

jadi jeritan puisi yang kemaren itu buat si hape yah??

glad u found ur hp back!!! laki lo top abis ya bisa2nya jadi detektip sampe nyari hp lo yg ada di magelang

lage kiss2an sama hape mu yah jeng???

btw daku uda sembuh kok say hehehe makasih perhatiannya and bentar lage dah mao pulank neh!!!

take care sash beibeh!

Anonymous said...

hmmmmm... apa yak? hehehehe... gak jadi deh... :P

btw... kamarku dah bersih kok kemarin, hehehehehe... tapi tadi dah rusak lagi... aduw... kok gak bertahan lama yak bersihnya... hik hik hik... :((

CacingKepanasan said...

wadoh hati2 tuh, jangan2 si hape kagak mao balik gara2 ditinggal sendiri di mobil :P

Rollick said...

halo, salam kenal, makasih udah berkunjung :)

Anonymous said...

sapi !!! %&#@* i hate this !!!
baru es-mani gw... hix... marmos dech... te bu xie... i hate u, but i *....* u...

yayaya... i hate... i hate... i hate... i'm hated !!!!

if u 555, then i'm 666...

chia said...

hey..
apa kbr?
setlah laptop meninggal, trus hp ilang..
ksian amat kamu..

Ang Tek Khun said...

heyhooooo!!! met pagiiiiiiiiiiiiiiiii.... have a nice day yah? :)

Anonymous said...

eh di blog mu lom ada tag nya yah?

Flona said...

dalemnya ada nomer telepon sayah? *pede* makasih yah buat kunjungannya...sering berkunjung yaaa...

Anonymous said...

Hehehehe... ayo HP lari lari lari... awas nanti di cium Sash lagi... ayo ayo lari... HP cepetan... :P

ciplok said...

sukurlah bisa ketemu lagi

Anonymous said...

met paskah.. hihii telad..
makasih ucapan ultah buat vi3..
bulan depan ketemuan lagi yak? hihihihi

nie said...

walah... itu toh sing dicari, yg lg kehilangan hp kekeke...
yo wis, selamat sudah ketemu :)

mutiara nauli pohan said...

sukur deh udah ketemu,lain kali hati2 ya non :)

.n.a.n.a. said...

lalu knapa waktu saya coba telp ituh dia gak jawab ya?? lagi di perjalansn menuju magelang kali ya.. :P

akhirnya sayangmu itu kembali juga cinta :D

uut, said...

helloww nonnn,lama gak liat ^kiss^..pe kaber nih!

baguslah klo HPnya udeh nemu:P next time ati2 sash *wink*

_ said...

Mmmmmm.
ketemu salah...gak ketemu juga salah ya non.. :)
Semoga masalahnya cepet beres, dan HPnya kembali seperti sediakala.
:D

widhi said...

ualooo jg Sash... nyari hp-ne nyampe ke negeri spaghetti juga ya... :))

Innuendo said...

astaga bapak gendut tega bener yak ama anak sekolah?!! semoga rejeki dia lari ke elo. paling benci ama orang gak jujur

Anonymous said...

shotboxmu mana sha?? bandung seru bangettt,biar hujan juga:D

dewgf said...

halooooo,...
baru tau kalo sekarang sapipun pegang HP
*wink-wink*
-telmi mode on-

.n.a.n.a. said...

waduh waduh...
telat baca update-annya nih sash..
weleehh.. makin runyam nih :(
dr modus operandi si pelaku-yg-gendut-sungguh-tak-tau-diri-ituh sih pasti dia gak srius mao ngembaliin hape sayangmu ituh sash..
cuma ngerjain si sapimu ituh saja (weks sama keq saya si penggembala sapi :P )
itu kliatan dr ngulur2 waktu... gak tepat ama perjanjian... yah namanya jg maling, mana mao dia balikin. Klo aslinya org baek sih gak bakal jd serumit ini, pake nguras pulsamu lagih...
yah klo aq saranin sih... udah lupain aja hapemu ituh (walo beradh), simcard dah balik kan? ya walo tanpa phonebook *cekek si bapak gendut*
soalnya gak bakal deh dia balikin. Klo dia niat pasti dah dr awal ajah dia lgs balikin, aq malah curiga hpnya dah dijual ama tuh bpk gendut *cekek2 lagi si bapak gendut*
trz klo mao dilaporin ke polisi juga keqnya ribet deh sash..
gak gampang buat ngegiring si pelaku ke kantor polisi, klopun dilaporin, sanksi juga deh bakalan diusut cepet.
tau sndiri polisi skrg (emang gue tau apaann?? :P)
huhuhu... i'm so sorry to hear this sash...
tapi ya mo gmn lagi... sabar ya sash...
*hugz sash*

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...