Monday, October 19, 2009

Hadir Pesta Blogger 2009


Yippy! am BACK! halah... sweat sweat sweat
agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh...
ini bukti kehadiran saya loh!


bersama tia,

bersama sapi.

Disana juga masih ketemu mas pepeng, mbak unai, mbak fa, mbak amma, dan beberapa makhluk CA yang belum saya kenal sebelumnya juga, atau saya yang gak ngeh sebenarnya saya itu kenal mereka... Seru juga siy dateng ke gathering kemaren ituh (15/10), ada tari-tariannya, ada pameran photo, ada banyak orang yang dateng disana, yang pasti ada gratisannya! sweat sweat sweat tapi kemaren ituh berasa beda deh sama CA yang dulu yang angkatan awal-awal tahun 2005an. (haha brasa tua jadinya) ini cuma mungkin loh (hanya sekilas pendapat saya saja)! Saya disana cuma kebanyakan cengoknya (dibaca: karna gak tau harus ngapain, dan mo ngapain), muter-muter ke stan gratisan udah, dari minum kopi, makan cemilan, minum teh, minum air mineral, ngenet, liat-liat batik, nyobain ngebatik tulis pake malam (ngebatik kok malah bikin gambar kartun?) sweat juga udah , mpe makan gudeg? (haha yang pasti bukan gudeg, lupa ah namanya, brongkos bukan ya?), hmm gak banyak yang kenal siy bisanya cuma bikin malu doank ni... hehe cuma mesam-mesem aja dikenalin sama CA yang baru-baru, tapi tetep aja gak ada kelanjutan dari kenalan tersebut saat acara berlangsung... payah ah! persis kya omongannya mbak unai juga mungkin, bener-bener merasa seperti tidak hadir dan tidak dianggap disana malam itu... sweat sweat mungkin kelamaan gak aktip juga ni saya dan berkuat dengan aktifitas dan egois pribadi kali ya? (sok sibuk mode :on) jadi sekalinya nongol kya makhluk planet namet turun dari khayangan, sweat sweat sweat gak da yang inget, bahkan gak da yang kenal, mpe mati gaya mau ngapain... sepertinya saya harus mulai adaptasi lagi dengan mereka, dan teman-teman dari dunia blogger seluruh dunia ini... sweat dipertengahan acara sempet tukeran high heels sama sapi sampai dengan acara berakhir... hihi untung ada yang mau dan kebetulan kaki kami ukurannya nyaris sama hanya beda satu nomor lebih panjang kaki saya dibanding sapi, maklum gak biasa berdiri dengan sandal tinggi berlama-lama. Ironisnya pas puncak acara mpe kelewatan poto2 bareng, itu aja sadarnya gara-gara diajakin sama MCnya, tu juga dapet posisi dipinggir doank karna keasikan mbatik. "yaaaaahhhh... siakek! pasti ra ketok rupaku." sweat ada yang punya gambar full yang rame-rame kemaren gak ya kira-kira? "mbok aku dikei, share please dab!" (ngharep mode:on) sweat Oya kyanya saya absen buat yang rame-ramean di Jakarta yang akan datang, sukses ya buat para panitianya dan acaranya. SALAM TEMPEL BLOGGER!!! ahahaha...



Tuesday, March 24, 2009

Forbidden Love?



Do u have fall in love with ur own brother or ur own sister?

hmm but still have family relationship,
I mean not siblings and also there is no blood relationship....
Normal or not? help!! sweat

Monday, March 23, 2009

So Fu***ng Shock!!!

Sh**!!! I fell from the motorcycle, and drag me around about 100 meters, over roads that aren't too good to pass. When I want to move the body, it's all pain. in fact when I opened one of the legs, mmmhhh! D*mn! bruised?? ohhh!!! sweat sweat sweat
also similar to my body of the other. uh! This incident almost killed me again... Well, really thanks Lord, and some people who have helped me.... huffhh...

Jalan-Jalan ke Lampung

Bandar Lampung adalah tempat dimana saya dulu pernah bersekolah, bermain dan tinggal... emang gak lama siy! tapi cukup berkesan bagi saya... selain itu makanan favorit saya seperti siomay goreng pahoman, mpek-mpek kupang, kemplang, bakso sonhaji (bakso soni) masih ada disana... yippy!!sweat

Nah! pada akhir bulan lalu saya kembali kesana, banyak sekali yang sudah berubah... terlebih pada tatanan kotanya... dalam hati saya "kok makin rame, dan macet ya?" memang tidak seberapa dibandingkan dengan ibukota, tapi sudahlah... saya khan juga belum tentu bisa jalan-jalan.

Tujuan utama pertama adalah menghadiri acara pernikahan di daerah Teluk Betung, Bandar Lampung, dan tujuan utama kedua saya adalah kopdar dengan teman-teman lama semasa sekolah yang kira-kira hanya sekitar 2 tahun saja.
Tidak banyak yang bisa saya lakukan disana, karena jadwal sudah pasti sangatlah padat, yaaaaaahhh addlist saya bisa bertemu beberapa dari mereka... lumayan daripada cengok! sweat eh iya, pas acara pernikahan di gereja itu ada Thomas Djorghi sweat as a singer loh! sweat

hihihi terimakasih teman-teman... i'll be missing you guys! sweat kapan-kapan main lagi yah...

Wednesday, October 01, 2008

happy idul fitri....

horeeeeeeeeeee....... hari ni lebaran! ahaha... padahal semalem pas ada yg anterin opor ayam saya gak tau klo ternyata udah tgl 30 :p dan begonya saya tuh aku masi nanya "loh mbak emangnya lebarannya kapan to?" wkhakhakhkahka.... maluuuuuuuuuuuu rasanya.... paling dipikirnya "lu begok amat siy sasch?!" lol.
aduh! tapi repot bgt niiiii.... gw dititipin anjing kecil2 ma temen yg lg mudik.... khekhekheke.... pikirku org anjingnya aja lucu gt klo drumahnya kq! huh! ternyata klo dirumah "yaaaa Tuhan...." ufh! ahahaha tp beberapa hr lg berakhir kq! yihaaaaaaa.....
sekarang waktunya ngiter lg, sungkem lagi.... kali ini dapet angpaou lg gak yah? hahahaha....

well, mat lebaran yaaaaah temans..... ^_^

Friday, August 29, 2008

jatoh (lg)



siyal bgt gw...!!! sweat

setelah dua minggu yang lalu kecelakaan ditabrak mobil, trus tadi
jatoh depan org banyak...
waaaaaaaaaaaahh... maluuuuuuuu... sweat sweat sweat tp kq gw gak malu ya posting ini?
sweat duh! sakit bgt ni biru2... sweat

Monday, August 11, 2008

soundrenaline 2008


Setelah nonton kaliband Caliban di Solo (6/8) kemudian kemarin (10/8) saya diberikan kesempatan lagi untuk menyaksikan acara soundrenaline di candi prambanan... itung-itung buat refreshing ajalah... yaaa karna saya taunya beberapa hari sebelumnya ditawari buat mengisi formulir vote A Mild Live Soundrenaline 2008 'Free Your Voice'.


Walau gak dari awal nontonnya, dan gak sampe abis juga nontonnya... tapi lumayanlah.... lumayan nyesek juga maksudnya, haha...
yah gmn gak? lah wong cuci mata juga campur menghirup bleduk (baca=debu), dah gitu kaki saya sampe lecet gini keijek-injek kaki-kaki tak bersahabat mereka, gyahaha.... *sigh* dan kmr sekaligus tutup taun usia muda saya... uh! gak brasa dah makin tua aja saya.... hmmmm....


Happy Birthday to me... ah gak tau lagi mau berharap apa, dah kebanyakan berharap, sekarang saatnya buat berusaha... cuma pengen umur panjang dan kesehatan aja... yang lain masih harapan semu....

hmmm... jadi kepikiran chating sama mas agung pengki semalem... (beberapa percakapan sbb sedikit banyak sudah disingkat, untuk mempersingkat waktu)
pengki : sibuk apa skr sash? kok gak pernah kopdaran?
me : ah sok sibuk aja koq! :P ....% freelancer, sisanya sibuk menggila, jadi cleaning sevice. yaaah lagian gak da yang ngajak aku lagi siy, khn aku malu tar klo salah... woang sejak kopdaran terakhir itu blom ada namanya juminten koq! ni juga di kantor gak bisa buka milis, kya sipuuuuuuuuuut..... lgan aku jarang bgt gunain fasilitas kantor buat yang gak da hubungane ma kerjaan... plg mentok jg fs... ahahaha sama aja yak? :D
pengki : ahahaha.... wah kebetulan kamarku juga lagi brantakan
me : ok boleh2, 10rb permenit, tar aku lama2in jd 5jam, atau minimal 2jam deh! :D
pengki : *glek*
me : ahahaha... cara cepat kaya yang halal tuh mas....
pengki : ya udah tar klo aku kopdaran lg kita bareng aja ya, soalnya aku skr piket malem terus
me : piket? piket apa? skr kerja apa emang?
pengki : jadi satpam
me : oooo... gak da bedanya ma aku brarti... ahahaha

wah seandainya bisa direalitakan, aku mauuuuuuuuu.....
yuuuuuuuuuuk jadi cleaning service aja.... ahahahaha....


Thursday, June 12, 2008

tangan ajaib?

Pagi ini anak-anak di tempat kerja udah pada ribut... pikirku da apa siy? pagi-pagi semangat amat! dari kemaren ngributin paan siy? mmmh....
c : eh koq udah bisa dipake sha?
me : sweat saja (padahal ya gak ngerti apa yang dimaksud..)


setelah itu back to work...sweat sweat sweat


e : loh? scannya yang itu koq udah bisa dipake? katanya gak bisa kemaren....
me : hanya melirik...
c : udah bisa kok sekarang, masalahnya kemaren pas sascha balik kandang scannya gak bisa dipake...
me : oh.... (tetep gak nggubris, dan gak tau apa diomongin, soalnya masih konsen ma kerjaan yang sempet ketunda)
c, e, f : melirik kearahku dengan penuh curiga....

me : weh! apa siy? apa siy? sweat
e,f : sweat sweat
c : ck ck ck.... scan!!! lu apain?????!!?? (nada tegas)
me : maaf, scan yang mana yak?
e : yang ini loh syaaaaaaaa.....
me : ha? yang ini yang mana? khan gak cuma 1 ya?
c : ini!! yang aku pake sekarang!!!! (nada menggretak dan mata melotot)
me : jiakhkahkahkahka.... ya amplooooooop... "ufhhh...." gak diapa2in buuuu.... kemaren pas saya pake fine2 aja koq, gak da keluhan sedikitpun dari scannya, knp ya? saya salah ya? sweat
c, e, f : *ngakak*
e : hihihihihi... berarti tangannya sascha ajaib tuh!
me : ajaib ya? sweat (konsen ma kerjaan lagi-sok sibuk)
c, e, f : sweat sweat sweat
c : simbahe teko okh, scanne yo juk iso dinggo meneh...
me :sweat udah gak tau lagi mereka ngrasini opo tentang aku..


paling pikir mereka lemot banget ni bocah...sweat (dibaca: sascha sweat )
sweat sweat sweat..... ya maab.... sweat

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sap...