Tuesday, June 06, 2006

im back jogja!

hello hello.... akhirnya telp ma listrik mulei berjalan normal. dan dini hari tadi gempanya msh terasa loh! salut! "nih si lempengan maonya gmn seh???" dan sempet terpikir buat kabur lagi dari rumah, tp ternyata bokap msh terlelap pikirku "ah! its nightmer, sash!" huhuhuhu... sempet takutlaaaaahh... gila aja!!! mangnya gua mao ketimpa reruntuhan kya mereka?? hix... jadi parno gini neh! siyal!!! "ayo semangat lagi jogja!!! semangat lg sash!!!"
yihaaaaaaaaaaaaaa.....
sash dah di jogja lagi neeeeeehhh!! fyuh fyuuuhh... capek bgt! tapi seru... ah so so (biasa aja) denk! hummmmp brangkat jam 9.15am dr rumah trus nyamperin sapi ke rumahnya nyampe kira2 jam 9.40am deh! kata sapi kreta brangkat jam 10am. baru nyampe di jalan baciro koq dah jam 10am yak??? "wuaaaaaaaaaaaaahhh tidaaaaaaaaaaaakkk!!! ayo sapi ngebut dikit!!!" sampe di lempuyangan nitip kendaraan di tempat penitipan. dan kata masnya yg jaga "weh pramex wes arep mangkat ki!" aiiihhhh... langsung berlari2 dah kita! ayo2!!! smangat!!! hahahaha.... kretapun tiba dan tak lama kamipun brangkat menuju solo. hueeeee.... "oooh gini yah rasanya naek kreta?" hahaha anjrot! saya kya anak udik neh! dah lama banget gak naek kreta kya gitu, apalagi sebelomnya gak punya rencana sama sekali buat ninggalin jogja walo cuma sejenak.
Tadinya cuma mo refreshing aja, pengen ke bioskop21 ntn film... huhuhuhu... senang ada yang mau menemani saya, menenangkan jiwa saya yg sempat terguncang seperti gempa di jogja saat sabtu itu dan hari2 setelahnya... cuma itu teman! nyampe solo, rencananya mo jalan kaki ajah, coz klo diitung2 juga gak jauh koq jaraknya dr stasiun, dan itung2 olah raga juga!
saya langkahkan kaki dengan semangatnya, walau solo lebih panas dari jogja. arah yang kami tuju adalah solo grand mall, pas nyampe sana... huh! useless bgt!!! 21 tutup kata satpamnya "knp seh?" trus kami ke ph "pizza hut" tapi koq... ah! rotinya beda! gak enak!!! mahal pula... huhuhuhuhuhu.... ditambah lg pas kami ke warnet harga perjamnya mahal ihhhh....
masa 5000 per jam seh??? masa kya harga jakarta seh??? padahal klo di jogja bisa maen ampe hampir 2 jam tuh! huhuhuhuhu.... kota yg aneh!sepiii sekaleeee!!!tak ada yg menarik minatku! padahal tuh yah menurutku di jogja aja dah cukup bikin aku boring,hihihihi sombong amatgh sayah! hix makin brasa deh klo pengen banget balik jogja saat itu juga, kata lainnya seh saya jadi kangen bgt ma jogja! dan yg saya simpulkan berdasarkan hasil penelitian saya "koq disolo malah banyak yah ibu2 gaolnya yah??? heuheuhue sorry om mas mbak tante... ini jujur dari hati saya yg jd sebel pergi ke solo gara2 useless. huhuhuhuhu... untung bawa kamera jd bisa menghibur diri selama dijalan, di stasiun sambil nunggu pramex yg ke arah jogja. "koq disana kami kya diatas panggung hiburan yak??" banyak mata yg memandang kearah kita... saat aku peluk sapi. 'hix... mangnya salah yak?? huhuhuhu... padahal aku peluk sapi pas aku ngrasa puyeng bgt kepalaku. huhuhuhu... yuuuuhhh! kereta datang (5.55pm), dapet t4 duduk yg bisa duduknya jejer berdua ma sapi. tau2 da boss2 yg kurang kerjaan baru dr kantor gelar koran di bawah, dan tiba2 mereka duduk diatas koran tsb tepat disebelah sapi. "ni org pd mo ngapain seh??" hahaha... ternyata maen kartu!!! weeehhh kreatib euy!!! keren.... huehuehuehue...


sampe jogja jam 7pm kurang dikit. ternyata ada temen yang mo jemput di lempuyangan loh!!! ampe dibayarin makan segala... hihihi padahal pas aku chating ma dia pas saya di solo aku bener2 cuman becanda loooohhhh!!! "makasi banget mas satria maaf bgt aku jd gak enak ni...yuk2 kapan2 jd ket4kukah???" lalu... kamipun berpisah, aku harus pulang kerumah. nemuin bokap. nyampe rumah jam 8.23pm. Pas ditanya kamu dr mana ma babe, sash bilang dari tempat temenku (padahal aku takut banget dimarahin klo aku ampe bilang ke luar kota tanpa ijin) hahahaha... "maafkan saya my dady...." *hugs*

13 comments:

Anonymous said...

gempa susulan / yang kecilnya masih berasa yah sash.. moga2 keadaan di jogya segera pulih yah sash..

hanunk said...

ahiax3... jumat ksn lg yuk, ha3 hm, asyik dumz jln2nya, hitung2 klo besok tinggal di olo, ga kaget, ha3 ayo idup di bali aja, ato di canada, hehehe...

CacingKepanasan said...

Perjalan ini, terasa sangat... (isi sendiri deh) :P

Anonymous said...

sapa bilang solo membosankan!!! emang. hehehe... lha wong saya aja yang orang solo ngungsi ke joja kok. wakakakaka...k.

Zilko said...

Itu di kereta Pramex yg baru ya??? :D

Oya, tadi siang gempanya keras tuh, jam 11.30an....

Spedaman said...

Saaash!! walah dikau malah jalan2 yah?:P
gw liat di tipi gempa teruz nih disana. btw uas nya dah selesai?? g'luck yah:D

WeSy 'CiCi' said...

aq juga pengen ke yogya n solo.
kapan yaaa?!
hehehe :D

syukur yaaa, keadaan disana dah membaik :)

Jeng Ungu said...

wow dia jalan2... poto bapak2nya keren!!

kapan kita gelar koran buat maen monopoli buk??

Rollick said...

halo, jokjaku sayang jokjaku malang...

Anonymous said...

sebagai orang Solo saya tersinggung!!

kebetulan emang harga koneksi internet (warnet) di Solo emang MAHAL! la saya kalo di Jogja kan GRATIS!! :p

Solo punya 3 bioskop sedangkan Jogja? cuma satu! :p

Perasaan di Jogja lebih panas daripada Solo. Lagipula, polusi di Solo gak separah di Jogja!

Soal mode, emang di Solo masih belum sepermisif Jogja. Saya aja pas pertama kali ke Jogaj kaget, masak banyak cewe-cewe ABG yang pakaiannya ketat, boyoke ketok, gak pada risih. Coba kek gitu di Solo. bisa isin dewe dideloki.. :)

Wah, kamu belo nyobain Nasi Liwet, Srabi Notosuman ya? :p Walau harga makanan emang kalh jauh dibanding Jogja

Satu lagi. Cuma Solo yang punya rel kereta api yg masih aktif yg melintas di tengah kota!

But... This is Indonesia. We have a lot of traditions and diferences. But we shouldn't judge our region is better then the other. Bhinneka tunggal ika! :)

Kapan-kapan nek dolan nyang Solo ngomong-omong ya. Biar bisa ditunjukkan jalan yang lurus..

Yetty said...

btw itu sapi sapa sha ??? aku kenal nggak yah ?????

Yetty said...

btw itu sapi sapa sha ??? aku kenal nggak yah ?????

Anonymous said...

sekali lg lewat solo, tak bantai kowe!!! solo spirit of java

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...