Thursday, September 20, 2007

apa artinya?


mmmh... akhir-akhir ini saya sering ngimpi, ngimpinya itu kya cerpen, cerpen yang aneh, lagi-lagi dengan orang yang sama, dah gitu ada drakulanya, ada ondel-ondelnya juga... aneh banget dah! dah gitu tau-tau saya disuruh bangun....
kata orang-orang yang dah saya tanyain, ituh dampak dari sore-sore tidurnya,, padahal saya gak pernah tidur sore-sore, atau maghrib, malem-malem juga jarang tidur, saya insom, biasanya malah tidur pagi-pagi... khekhekhekhek.... hmm... apa artinya ya tapi??? masih penasaran niy!

2 comments:

Anonymous said...

artinya... olenktop lg jatuh cinta >:)

Anonymous said...

trus? kamu jadi apanya dimimpi itu?

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...