Monday, August 11, 2008

soundrenaline 2008


Setelah nonton kaliband Caliban di Solo (6/8) kemudian kemarin (10/8) saya diberikan kesempatan lagi untuk menyaksikan acara soundrenaline di candi prambanan... itung-itung buat refreshing ajalah... yaaa karna saya taunya beberapa hari sebelumnya ditawari buat mengisi formulir vote A Mild Live Soundrenaline 2008 'Free Your Voice'.


Walau gak dari awal nontonnya, dan gak sampe abis juga nontonnya... tapi lumayanlah.... lumayan nyesek juga maksudnya, haha...
yah gmn gak? lah wong cuci mata juga campur menghirup bleduk (baca=debu), dah gitu kaki saya sampe lecet gini keijek-injek kaki-kaki tak bersahabat mereka, gyahaha.... *sigh* dan kmr sekaligus tutup taun usia muda saya... uh! gak brasa dah makin tua aja saya.... hmmmm....


Happy Birthday to me... ah gak tau lagi mau berharap apa, dah kebanyakan berharap, sekarang saatnya buat berusaha... cuma pengen umur panjang dan kesehatan aja... yang lain masih harapan semu....

hmmm... jadi kepikiran chating sama mas agung pengki semalem... (beberapa percakapan sbb sedikit banyak sudah disingkat, untuk mempersingkat waktu)
pengki : sibuk apa skr sash? kok gak pernah kopdaran?
me : ah sok sibuk aja koq! :P ....% freelancer, sisanya sibuk menggila, jadi cleaning sevice. yaaah lagian gak da yang ngajak aku lagi siy, khn aku malu tar klo salah... woang sejak kopdaran terakhir itu blom ada namanya juminten koq! ni juga di kantor gak bisa buka milis, kya sipuuuuuuuuuut..... lgan aku jarang bgt gunain fasilitas kantor buat yang gak da hubungane ma kerjaan... plg mentok jg fs... ahahaha sama aja yak? :D
pengki : ahahaha.... wah kebetulan kamarku juga lagi brantakan
me : ok boleh2, 10rb permenit, tar aku lama2in jd 5jam, atau minimal 2jam deh! :D
pengki : *glek*
me : ahahaha... cara cepat kaya yang halal tuh mas....
pengki : ya udah tar klo aku kopdaran lg kita bareng aja ya, soalnya aku skr piket malem terus
me : piket? piket apa? skr kerja apa emang?
pengki : jadi satpam
me : oooo... gak da bedanya ma aku brarti... ahahaha

wah seandainya bisa direalitakan, aku mauuuuuuuuu.....
yuuuuuuuuuuk jadi cleaning service aja.... ahahahaha....


2 comments:

Anonymous said...

hepibesde mbak sash...

Anonymous said...

wah lah nonton ko yo nggak ajak-ajak lho sampeyan ini....
piye to?

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...