Monday, March 23, 2009

Jalan-Jalan ke Lampung

Bandar Lampung adalah tempat dimana saya dulu pernah bersekolah, bermain dan tinggal... emang gak lama siy! tapi cukup berkesan bagi saya... selain itu makanan favorit saya seperti siomay goreng pahoman, mpek-mpek kupang, kemplang, bakso sonhaji (bakso soni) masih ada disana... yippy!!sweat

Nah! pada akhir bulan lalu saya kembali kesana, banyak sekali yang sudah berubah... terlebih pada tatanan kotanya... dalam hati saya "kok makin rame, dan macet ya?" memang tidak seberapa dibandingkan dengan ibukota, tapi sudahlah... saya khan juga belum tentu bisa jalan-jalan.

Tujuan utama pertama adalah menghadiri acara pernikahan di daerah Teluk Betung, Bandar Lampung, dan tujuan utama kedua saya adalah kopdar dengan teman-teman lama semasa sekolah yang kira-kira hanya sekitar 2 tahun saja.
Tidak banyak yang bisa saya lakukan disana, karena jadwal sudah pasti sangatlah padat, yaaaaaahhh addlist saya bisa bertemu beberapa dari mereka... lumayan daripada cengok! sweat eh iya, pas acara pernikahan di gereja itu ada Thomas Djorghi sweat as a singer loh! sweat

hihihi terimakasih teman-teman... i'll be missing you guys! sweat kapan-kapan main lagi yah...

1 comment:

Radiolarian said...

salam kenal udah lama ga ke lampung lagi jgn pengen balik :))

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...