Friday, August 11, 2006

makasi...

hhhhhhhhhhhh....saya benci jadi tua ni!!! hix...but well well well thx verry well God... makasi banget buat bonyok, hix sedih banget blom bisa kasih apa-apa buat mereka, dan makasi temans especially buat kamu hun yang dah rela2in luangin waktu ma tenaga buat nganter aku berdoa di tempat yang indah itu (katamu, "yaaah mang indah seh! aku suka bulan purnamanya yang warna orange itu!!") dan jalan2 dan bela2in rebutan nelp saya ke rumah ato ke hape dan sms serta send message melalui email ato bikin surprise yang laen2 ampe bela2in ke rumah segala (maab boz! its my day, jadi saya tak ada di rumah)... hehe... eh ternyata refot juga yah jadi artez?! ahahahaha... (iye dah bex gw artez! PUWAS lo??? ahaha lols) padahal cuma sehari.... hahaha "gak banget seh lo sash!" :p yaaah yah...okay, happy bday to me dah! :D hehe... makasi makasi makasi banyak yaaaahhh semuanya... seneng, terharu, tapi sebel! hix... sebenernya ini cuma sekedar info aja yang masih pengen tau kapan b'day sayah!! hohoho gak da makan2 besar koq! perayaan yang sangatlah sederhana, cuma ditemenin ma orang2 deket aja, dan jauh dari ortu, jauh dari nyokap (duh! mom, aku rindu blackfo bikinanmu....) maab yah baru saya publish skr, rada telat, dan dah basi juga sbnrnya. hehe... (august 16, 2006)
trus buat besok met tujuh belasan deh!! dirgahayu Indonesia..

20 comments:

College student said...

Jangan takut tua...jagan pikirkan kenapa jadi tambah jelek...hahaha

saat tuapun masih ada bahagia....
cuman versinya agak beda.

Bersyukurlah masih hidup.!!!!!!!!!

Admin said...

minum jamu anti tua aja sash hahaha :-p

hepi long wiken yah ... moga liburannya menyenangkan :)

gerry said...

sapa yg ultah? sapaa?!! hehe salam kenal yah...met ultah, sash.

Anonymous said...

Selamat ulang Tahun yang ke.... ? Wah.. klao tahu kemarin ultah, udah aku kasih kado deh.. Ya udah deh, kadonya koment aja yah...

Moga umurnya berkah dan membawa manfaat bagi bangsa dan negara

Zilko said...

Met ultah ya... :)

Anonymous said...

Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia! semangat terus yah... :p
Selamat ulang tahun juga buat Sash yaaaaaaaa......... (traktirannya dung) hihihihihi :D

Anonymous said...

kwenya mannnnaaaaaa......!!!!!

Anonymous said...

hayyyyyooooooooo......
makan-makan, gw yg traktir.....
eh, salah. eluw yang kudu bayarin ok
kalo gw sih ngasih kado cuma eluw musti usaha dikitan..... panjat pinang :D :p

Anonymous said...

hayyyyyooooooooo......
makan-makan, gw yg traktir.....
eh, salah. eluw yang kudu bayarin ok
kalo gw sih ngasih kado cuma eluw musti usaha dikitan..... panjat pinang :D :p

-Zul Viqar Chu- said...

hhmm emang terkadang kita nga menyadarinya.. makanya wahai manusia sadarlah kalian kata tuhan.. hihihih

Widya Puteri said...

halo sash :) met ultah yah.. (gw gak tau rumah lu sih, kalo gw tau gw samperin, minta makan) hehehehe.. moga panjang umur, murah rezky dan tambah disayang keluarga dan orang yang lu pengen dia sayang (halah... hehehehe)

bebex said...

loe ga bilang2 ultah ma bex supaya ga diceburin ke kali yaaa... wakakak!!!

mana no HPmu!!!
*bex gatax sash*

btw,,,traktir bebeeeeeeeeeeeeeex!!!!! *maksa*

-Zul Viqar Chu- said...

hhmm tukeran link yuk... ayo-ayo!

liza said...

alo sash.. happy b'day :D semoga bahagia slalu & tercapai smua yang di pengen-in amin.. btw telat yah ngucpain nya :D

Miming said...

sash... thx dah main ke t4 ku. Aniwei... I haven't got any clues, but let me guess... kamu dr Yk ya..?*moga beneerr*
tukeran link yuukk

uut, said...

Merdeka sashh :Plama gak main ke sii gwnya yee :))

Bagio n Susana said...

Sash........ heppi belated beddei..... semoga gak tambah tua.....
tks udah mampir ke tempatku, tukaran link yok.......!

salam

triyanti said...

hhihihi ada yang sama yah di qt :D sama ultahnya :P Met Ultah yakz sash :-)

NdaH said...

met ultah ya sash :P
meskipun telat
jadi tua??? yang penting jiwa muda aja buk

Anonymous said...

haduhhh...muaappp ya sash..telad tau...happy belated birthday yaaa...mudah2n sehat terus..ayooo...semangatt..jangan sampe sakit, en opname lagi....:)

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...