Tuesday, August 22, 2006

quiz

yaaaaaaaaaahhh Arya niiihhh! barusan saya ol, pas ketemu di Y! ma si Arya tau2 saya disuruh bikin PR yang rupanya juga dari si Bebex dan teman-temannya (mungkin) coz ni PR dah pnh saya baca sebelomnya di blognya bebek dan teman2 laen. hix! padahal gw dah sempet tenang2 gt, eh ternyata kebagian juga.... uh! kalian inih.... hhhhhh..... oke deh gw kerjain ni! maab pa bila mengecewakan *buru2 mode on* huehehehehehe....
ok mulei...

The Quiz
1. Do the following
2. Choose 5 persons to do this

Favourites
Favourite Colour: black ,white, green, brown, red, blue (haha koq banyak nyak?)
Favourite Food: apapun yang dazhat, dan bukan yang biasa banget, ma masakan nyokap
Favourite Song: iris, yellow, dan yang bisa bikin saya goyang2! ahahaha lols. banyaklah!
Favourite Movie: banyak juga...
Favourite Sport: Basket, tennis, ice skating, sepedaan
Favourite Day of the Week: hahaha sama kya arya! :p
Favourite Ice Cream: chocolate, peach, stawberry, blueberry, redberry, ah semua dah! asalkan pake gula beneran dan bukan sakarine bikinnya.

Currents
Current Mood: deg2an, prasaan gw gak enak neh bo!
Current Taste: hihihi sesuai mood
Current Clothes: black t-shirt , blue jacket, n long jeans.
Current Desktop: my lovly Vache.
Current Toenail Colour: gak da warnanya!
Current Time: 2:11
Current Annoyance: auk deh
Current Thoughts: bosen..sepedaan yuk?

First
First Best Friend: nyak tiyul
First Crush: aditio ndutz
First Movie: oshin
First Lie: lupa! saat mulei dibohongi seh!! haha..
First Music: lagunya susan ma ria enez (mungkin...)

Last Last Cigarette: cerutu (huex langsung kapok gw!)
Last Drink: es teh tawar
Last Car Ride: Jazz
Last Crush: mmmpp... dunno!
Last Phone Call: si Hun
Last CD played: bizzare love triangle-bizare love

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends: iyes
Have you ever broken the law: sumtimes
Have you ever been arrested: nope...
Have you ever skinny dipped: artinya apa yah??
Have you ever kissed someone you don't know: ahahaha... gaklah!

Serangan balik Buat :
Dhani
Dipto
Satria
Yutie
Zilko

*tolong dikerjakan yah temans, huehuehue... :p

12 comments:

Anonymous said...

Waa, dapet serangan PR nih, aku simpen dulu ya PRnya, nanti aku kerjain koq... :)

Anonymous said...

Kalo udah dapat jawabnya diposting yah? Aku nyontek aja aaahhh :)

Anonymous said...

adoh... ternyata kena lemparan pr juga neh diriku.... ditunggu ya sayang. pasti kukerjakan,...sabar...

btw kapan kita ketemuan lagi sash...???

kopimorning said...

hayo belajar.... biar naek kelas... kelas ringan ato kelas bulu hihihi...

Anonymous said...

hehehe... pada main lempar-lemparan deh... gue sendiri belum ngerjain tuh PR sejak 4 bulan lalu... memang dari dulu, paling males bikin PR sih.

Innuendo said...

say, thyroidku udah hyperactive. minggu depan mau di radioactive iodine and gue harus minum obat seumur hidu hwaaaaaaaa siyal bener

Innuendo said...

horrreeee ntar berat badanku nak ya ? tapi harus siap2x bangkrut. beli baju baru, beha baru

Spedaman said...

duh spedaman biz atit malaria malah dapet lemparan PR. nanti aja ya ngerjainnya... skrg ga boleh spedaan dulu gara2 fungsi hati ga normal:(
ingetin spedaman ya sash!

Youtea said...

lapor bu gulu, pr sudah dikerjakan. tinggal dikoreksi sajah... hehehe...

pakabar hari ini....??

Y7 team said...

Waduh makanan lagi. Bikin laper ;)

Anonymous said...

hai hai... pa kabar ni mbaknya... oke oke.. ntar tak selesaiin ni PR.. tapi abis agustus ya... capek mo rehat 1 bulan dulu... capek nglirik2 mahasiswi baru maksudnya.... wakakakaka...k

CacingKepanasan said...

Cerutu? Rasanya kayak apa sih? :D

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...