Sunday, February 05, 2006

dunno what!!

Image hosting by Photobucket
TERSIRAT DIWAJAHMU
dear Rocky sweat
*main gitar mode:on*

INTRO:G C Am C G C EM D G 2X
G Em
Ada yang berubah dari sikapmu
Am D
Mungkin sesuatu telah terjadi
G Em
Mungkin aku telah menyakitimu
Am D
Walau bukan itu maksud hati

Em Bm
Tapi aku tak menemukannya
C D
Maafkan aku yang tidak peka
Em Bm
Tolong katakan saja semua
C D
Walau itu akan melukai kita

G Am C D
Kisah kita tak akan berakhir bahagia
G Am C D
Jika kita tak bisa saling terbuka
G Am C D
Karena aku tak mungkin dapat slalu membaca
Em Bm C D
Apa makna yang tersirat di wajahmu

G Em
Mungkin kau masih saja berharap
Am D
Aku menyadari kesalahanku
G Em
Tapi percayalah sekali ini
Am D
Aku tak mengerti arah ucapanmu

-the rain-

aaaaarrrgh!!!i hate last night with him. annoying!!! sweat





1 comment:

Anonymous said...

knp siiiiiiiyyhh... ??? sudahlah... klo tetep ga bisa dipertanyakan pake logika bubar aja. hehehehe *belagak jadi setan :p gak denk! kmu bilang dumz baek2 ma dia... *dia ituh siapa siy sebenernyaaaa??? pacar?suami?ttm?hts? atooooo..... gyahahaha... *want to know aja deh gua... :p

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...