Monday, February 27, 2006

ice monday

uhmmp... biz balik les langsung ke studio photo, trs bingung mo kemana, soalnya jogja panas bgt td. aku pikir klo minum2 kopi dingin enak kali yak?! dan setelah muter2 ternyata ada kafe yg pake hotspot brsan buka, namanya own kafe di ruko baru selokan mataram. cuma mo ngetest hotspotnya aja, skalian berteduh sambil makan ice cream... hummmp... nyum nyum.... tapi sekarang lagi ujan nih! jadi dingin2 gimana gt rasanya. aku suka tempatnya, wangi! walo t4nya gak segede kafe2 pada umumnya, disini saya lumayan confortable hahaha... *dibayar brp aku ampe promosi gini??? :P ya uds deh aku mkn sandwich dulu, own sandwich itu rekomendasi dari masnya, dan mang beneran makan berat buat saya. hahahaha....kenyang dah! sweat

2 comments:

Anonymous said...

woooooooooooo pantes ditelp telp ra tau diangkat, hahaha sibuk terossss.... kowe dolan teros to yo? hayooooooooo!!!!

Anonymous said...

*geleng2* ckckck abang lo sewot aje deh ye? eh iye, disana ada sport center baru buka yah? wah mau donk mau! ayo kapan lo ajak gua kesana? gua mo liat2 perkembangan jogja. btw menunya di own enak2 gak? itu juga may deh! huhehehe...

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...