Wednesday, February 15, 2006

terhambat kuliah

Image hosting by Photobucket I hate this day!!!! dah kuliah cuma satu, ampe buru-buru biar bisa kuliah karna jauh jaraknya dari rumah ke kampus, dah gt msh berjuang ngelawan ujan.... eeeeeehhhh nyampe kelas malah diusir ma bu Ani... hix... baru kali ini, seumur gua kuliah ampe diusir.... huhuhuhu.... mo nangis, BT sangat, maluuuuuuuuuu seh yang pasti!!!! dan yang jelas juga pengen pulang (tapi tar malah ditanya "koq gak jadi kuliah??" lageeeehhh...)
yaaaaaaaahhhh... syudahlah.... ke warnet tercinta ajah deh.... mungkin lebih aman ^^ huehehehehe.... hayuuuuuhhhh... sapa yang mo temenin aku chating???? hix nyesek niyh!!!!

8 comments:

Anonymous said...

wahh.. kasian sekali kau sha.. :D

Anonymous said...

wah..saya mah ratunya mepet dikampus...
diusir sudah berkali-kali...
tapi yang namanya nani mah nga bisa berubah cepat...
hehee..paling dosen melotot dan terakhir saya tidak diluluskan 2 mata kuliah dengan dosen yang sama......
PPg 1 dan PPg 2......
padahal nilai ujian saya bagus kok...*huhuhu*

Anonymous said...

waw! diusir? br juga sekali, nic.... begaya ah! kmu duluan juga yang mulei khn? suka telat juga khn? hayo!!! ngaku!!! udah2... cupcup... laen kali jgn cari gara2 yah... patuhi gurumu!! ahahaha... *joget2 sambil nyetel mp3 baru*

Anonymous said...

haha yup!makasi :) eh tp gak osah joget2lah... eh dru.. jd kgn niy! huhuhuhu

Anonymous said...

*Ops sorry, ralat ralat!!!!!!! there was error. My intention was want to replay comments.* huhuhuhu... jadi maluuuuuuuuuuuuuuwwwhhhh...... :">

Anonymous said...

cupcupcup.. bona dah cerita padaku. lagian seh buk kamu juga seh dicariin gak susah bener. bona bilang hapemu mati jd dia kbrin ke aku kali2 aja ketemu kamu, ternyata sudah menjadi nasibmu.huhuhuhu dasar artez seh! syibuk muluw.... :p pis shapiiii....

Anonymous said...

gyaaaaaaaaaaaaaaaaa.....*ngakak ampe guling2* tumben takut diusir?! dulu lo sering bgt diusir pas skul dah! gak inget? apa dah insap :D :D *ngasih monic boneka sapi biar gak ngamuk* huauauaahahaua... *kaboooooooooorrr*

Anonymous said...

hihihihihihi.... ksian

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...