Tuesday, February 14, 2006

valentine ( lagi? )

Image hosting by PhotobucketHari ini tepat pada perayaan hari valentine yang dirayakan oleh hampir seluruh manusia (remaja umumnya) di dunia bersama pasangannya, saya malah merayakannya bersama para user di warnet amanda dekat kampus. Hhhh... niatnya gak pengen kesini tapi berhubung saya sudah terlanjur bohong sama bokap yaaaaa... mo kemana lagi selain kesini, minimal saya bisa posting, dan gak nglakuin sesuatu hal yang buruk. Haha gak juga denk! saya ada janji sama sumone jam lima nanti.* jieee jieeee... tersipu malu*
Uhmmmp... tadi pas kesini orang yang pertama kali saya sapa tuh mbak ipunk, "happy valentine". n the second.... si ayie (like my sista, temen narsis, temen gila, temen ngebor tp sayangnya skr dah gak bisa ngebor lagi lantaran dia dah pake jilbab) "sash, im broken....". ha???? owh no!!! ternyata di hari ini aku punya temen yang serupa... yah moga2 dia lebih baik dari saya, Karena saya gak suka liat temen sedih. fyuuuuuhhh..... Oiya, btw saya baru baca2 artikel tentang sejarah hari valentine... ada versi masing2... dan saya sempet dibingungkan dengan beberapa hal.... coba deh tanya sama paman gugel, takut salah soalnya.
Dan saya sempat tertawa ketika salah satu teman saya mengatakan bahwa "Nope...Valentine day hanya usaha para kapitalis biar jualan mereka laku (misal:kembang mawar atopun coklat) ketika ditanya loe termasuk orang yang fanatik ngerayain valentine gak?" yaaaaah apapun ituh.... saya cuma pengen ngucapin "Jour heureux de Valentines!" dalam bahasa prancis yang artinya sama dengan HAPPY VALENTINE'S DAY!!! atau selamat hari kasih sayang....
kemudian kabar yang mengejutkan adalah pada saat saya selesai posting dan sebelum di publish "sash gua gak jadi putus....tp tenang aja hati gua teteb single koq!" kata ayie. Haha lah gmn seh inih???? dan saya akhirnya lega bisa liat teman saya tersenyum kembali...

2 comments:

Anonymous said...

Jour heureux de Valentines to you too....

Anonymous said...

eh gak sama bapak belanda lagi?

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...