Tuesday, April 18, 2006

angon sapi

waaaaaaaahhh... klamaan diperkosa laptop saya jadi mati deh! laptopnya gak mo idup gitu. *kedip2* hix *manyun* itu artinya saya gak bisa ol dirumah tiap hari. huhuhuhu.... *sedih* ada yang tau dealer resminya toshiba di jogja gak? service centernya seh klo bisa (yang resmi yah?! lengkap ama sparepartnya). sayang neh klo dilepas gitu aja, masalahnya cuma satu, coz itu hadiah ultah saya dari bokap. oya, satu lagi, klo blog saya masih kacau tolong kabarin saya yah? soalnya ini semua gara2 saya update pake laptop, dan gak taunya dia ngambeg. huhuhu... *makin nyesek* jadi terpaksa ganti layout jugah buat sementara siyh ampe laptop saya beres, biar masih teteb bisa maenan blog juga "hahaha... jadi addict ginih sayah?!"


trus eniwei tadi pas mo ke warnet saya sempet tarohan sama sapi "klo saya menang berarti dia saya cium" dan sebaliknya. hahaha... dan inilah hasilnya...

question from sumone : mmmp.. mirip gak????

sapi : "mirip paan?"
me : haha... -__-'

13 comments:

Innuendo said...

hwaaa idungnya....!! takuutt...kok gading di idung ? hhhee

Anonymous said...

hehehehem bikin iri aja, ayooo buruan cium aku :))

Anonymous said...

waduh romantis amat tuh fotonya, bikin banyak orang iri...
tapi serem tuh yang di hidungnya.

Lam kenal yah , makasih dah mampir.

Jeng Ungu said...

Sash... jadinya dikaw yg menang donkz hehe *horeee* btw, mirip apanya?? KAlo lo mirip sama sapi ato kaga, jawabna NGGAK!! Lo harus bergading ria juga donkk!! *owhh karena lapty, pantes kemaren gw kesini eror molo. moga2 cepet ketemu yagh serpis senter na*

ciplok said...

weleh...weleh...akhirnya ada kotak komen di sini

ciplok said...

itu sapi ama si pemilik sapinya yeeee....klop bener !!!

Anonymous said...

sapiiiiiiiiiii.. mau juga dicium! :D ahuhauhaua...

Anonymous said...

waaaaaaaahhh ayo maenan juga ma gw! khakhakhak... gw khn juga mao dicium ^^

Anonymous said...

gyaaaaaaaaaaahahaha... pasangan yang aneh -__-' bikin mupeng :(

Emaknya Bunny said...

laptopnya buang ke laut biar dimakan ikan paus kakakakak

Apollo Lase said...

wah kalu begitu gw pengen kalah terus deh... biar cup terus.. hehhehe

semoga laptopnya dah baikan lagee ya...

kabur!!!

Anonymous said...

wew... sesama sapi dilarang bercumbu di dalam rumah manusia huehehehe...

btw... ada tuh counternya toshiba... di ruko casa grande tau casa grande kan? perumahan di sebelah timurnya UPN Veteran tapi utaranya ringroad... ga tau disana bisa service apa ngga... klo misalnya ga bisa mereka kirim laptop kamu ke jakarta...

Anonymous said...

sapi... asyik... ayo taruhan lagi, ha3 ga usah taruhan aja dah gitu, apalagi taruhan, bisa berabe tuh, he3 miz u sapi... btw, i'm so sleepy, i'm so tired, i'm boring... hix, dikau meninggalkan daku sendirian dalam buaian mimpi... gw cuma bisa mupeng liat muka kamu tidur, hihihi... i like it... sapi... laper !!!! bangun dumz, ayo pulang dan makan, hix.... molor aja dikau, maaf yach klo bikin cape'... salam bt tante, budhe, ade', kaka', dsb... hahaha... serasa artis dech gw... banyak yg memburu gw... ;p

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...