Sunday, April 30, 2006

gudbye...

hey kamu yang telah mendua
aku masih merindumu sampai kau kembali
walau sulit...
aku tetap berharap kau bisa kembali kupeluk

itu sulit, sangat sulit
karna kau tlah benar2 pergi dariku
sedikit jejakmupun tak kutemukan
walau hanya dengan kasatmata

aku hanya bisa ucapkan terimakasih
dan katakan maaf
karna akupun tlah menduakan dalam bayangan

tolong jangan benci aku
karna aku menyesal kau hidup dengannya

luv u my luvly...
baik2lah kau disana
teriakan namaku beribu2 kali
agar mungkin bisa tenangkan hatimu
yg terluka karnaku.
maaf maaf maaf.....
*...hugs hugs hugs....*
im so jealousy....

so damn u liar!!!!

11 comments:

bagus_aa29 said...

slm kenal, insya allah kunjungan berikutnya bisa mampir ke tempatmu.
puisinya keren

Innuendo said...

gudbye cellph-ku sayang....maapkan daku kau harus tinggal bersama pak gendut...

hehehe

Anonymous said...

hai...thanks udah mampir...salam kenal ya??? turut berduka atas berita "pacar" mu hehehe
aku lagi kumat gendheng-e hihihihi

ciplok said...

hiks...

alda said...

wah lagi banyak yang lagi di dua in neh... kita senasib...

.n.a.n.a. said...

huhuhu... sabar ya sash..
kasian ya dia ditangan pak gendut dan pak nur
tenang aja...
pasti tar dpt yg lebih baik lagi deh... :)

Anonymous said...

hehe, ada kasatmata nya :D :D...

//ga tau mo komen apa lagi.. kita senasib :)

Arie said...

Terenyuh dehhhh....

Emaknya Bunny said...

ohh ternyata puisi utk si cell???hihihi cecilia yeee kakakakka

eRDeeM said...

hmm yang mendua si dia atau dikau? atau dua-duanya.. binun...

Abu Hasna said...

wedew!
dan demi waktu... :D

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...