Sunday, April 16, 2006

sepi! hix..

Huwaaaaah... Kamis, Jumat, dan Sabtu, Tiga hari rajin ke gereja neh! *beneran niat*
SCHEDULE, CATHOLIC CHURCH OF KOTABARU
(1).Thursday White : 5pm, 8pm(till 9.30pm), 10pm
(2).Good Friday : 2pm, 5pm, 7.30pm(till 10.00pm) "yang tadinya mo ke Gereja jam 2pm tp ternyata telat bangun dan ditambah lagi diajak ketemuan ma temen2 sambil menggila di stasiun tugu, sama da janji juga sama sapi, jadi dicancel deh!!" *nyengir*
(3).Saturday Easter : 5pm (till 8.00pm), 8.30pm, 11.30pm
"selalu dateng 1 jam sebelomnya kecuali malem paskah(sabtu), coz jam saya rada ngaret dirumah jadi datengnya 45 menit sebelomnya"
(4).Easter Week : 7am, 8.30am, 5pm "haha...absent!! i'll rest!!"
Minggu saya bolos eh absen denk!:p coz sama aja... biasanya mang klo paskahan pasti malem paskahnya ke gereja bukan pas paskahnya. hahaha pas paskahnya tuh malah molor! *ngakak* biz itu biasanya makan schotel buatan nyokap, kue karemel, sama bikin bolu kukus sendiri. hihihihihi senangnya.... klo gak yah... jalan dah ma o'on (kakak saya), ato biasanya ketempat sodara ato distronin sodara. huhuhuhu.... ah! tapi tidak untuk taon ini *manyun* saya ke gereja sendiri, dijogja pula, ini pertama kalinya saya ngrayain hari besar kya gini tanpa teman yang menemaniku, bener2 sendirian tanpa ortu dan kakak saya dan sapi. hix... *sedih* ah tapi tak apa, masih ada sapi yang menemani saya disini, walo nemeninnya selepas saya dari gereja*senyum, sambil menghibur diri* hiihihihihi kadang saya berfikir sempet2nya pagi2 buta ato malem2 suka gak tau waktu klo pas mo minta tolong ditemenin pergi, sekedar makan mie ayam, bubur ayam, siomay, cheesburger, minum coklat, de el el ato keliling jogja *ngakak* "ah najozh! gua kya jaman2 masih cupu (cupu=culun) aje neh!" selalu ingin bersama-sama... hohoho yaaaaaaah sayangnya saya disini mang tinggal sendirian, jadi mang tak ada yang menemani selaen nenek merangkap nyokap, merangkap bokap dan merangkap kakak "hah?kakak?" *ngakak*. hahaha... mungkin sampai saya lulus nanti "btw gua kapan lulusnya yak?!" *bengong* ahihaihiahiaaaa....

Image hosting by Photobucket

Huey eniwei happy easter dudes! happy easter galz! uhmmmp buat yang ngrayain aja siyh! *senyum*

Image hosting by Photobucket

"ayo kita bikin permainan cari telur!!!" hihihihihi *jadi inget jaman TK "te-ka" (taman kanak-kanak), sama SD "es-de" (sekolah dasar)* lucu kali ye? huehuheue.... *ngelap make up* fyuuuuuuuuuhhh!!! capek boooo!!! "ada yang mo mijitin saya gak yah?" hix... eh tapi saya kemaren masih sempet loh ketemuan lagi sama temen2 nemu di dunia maya. "Sash ayo ke kdaung popeye skrg ditunggu ama temen2" dan sms tersebut dari mas bodi (sent:14:01:21 14/04/2006) ."huwaaaahh!!! sekarang yak? koq mendadak seh? sek2 aku baru bangun niy! aku brangkat sekrang, bentar yak!" hihihihi... *masih bau bantal* "padahal saya baru bangun jam 2:14pm" pas tanggal merah tuh!(Good Friday). "wah salah niy kita ngajak orang yang baru bangun tidur" celetuknya mas bodi pas aku masih kucek2 mata pas mo difoto. ahiahiahia... tapi sayangnya saya gak bisa ampe kelar ngintilin mereka, *manyun* biz saya kudu siap2 ke Gereja. "yaaaaaahhh sayang deh" hix... *sedih*

2 comments:

Anonymous said...

met paskah :)

aini said...

happy easter.....
tuhan memberkati....
pas hari minggu digereja aku bareng bam'snya samson seneeeenggggg....... hehehehe

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...