Thursday, May 11, 2006

gendut, cere?

hihihi tadi saya diceritain sama sapi "eh nic, tadi gw baca postingannya sapa gitu (dia lupa) tentang cw gendut di cere...(blablabla)" dan barusan ngeliat postingannya mbak dian yang ini "maaf yah mbak dian saya pinjem bahannya" koq ya pas gua baca juga yah postingannya mbak dian ini!? heuheuhue.. lalu sapi bilang gini "di komenya gua tulis intinya klo gw seh malah demen cw gemuk, koq di cere yah, nic?" sambil ngelirik mata saya. huh! siyal ni sapi *dalem ati saya* yaaah... tp bruntunglah masih ada aja orang yang masih nghargain cw tanpa liat fisik especially cw gemuk. gila aja tuh! walo rumput tetangga lebih sedap untuk dinikmati oleh mata telanjang atau tubuh telanjang setidaknya cuma mo bilang "ngaca juga donk lo,:(|) !!!!" heuheuhue... *kebawa emosi* "HEY DUDZ!!!" *ngajakin brantem ( "pilih ribut apa mati lo?" )* ah tak boleh ah ditiru sama kalian para pria, mangnya lo lahir dari perut babe lo apa?hormati wanita dumz! "cieleeee... bungkus mpok!" hahaaaaa....

19 comments:

Anonymous said...

wah kompak nih yeee, postingannya kembar ama Dian.... tapi kalo terlalu gemuk juga nggak bagus kayanya hehehehe (makanya perlu diet kali ya para ibu2)

Anonymous said...

wahahaha... dapat ide dari postingan Dian ttg Gendut & cerai yah.
duh untung gue gak gendut yah...

angel said...

Ndut itu kan seksehhh...
Ndut itu kan cantikkkk...
Ndut itu kan menggemaskan yah???
Dasar aja itu co bego sash...

*Pembelaan diri Ce Ndut*
hehehehhe...

Anonymous said...

emang ada apa dengan ndut ya, sist? hhuahauah :D ndut pan seksi.. *aku juga :P* hihihihiw.. btw, lunch apa hari ini say?

uut, said...

duhh,justru teman gw sennagnya yg gendut2 katanya more juicy gitu :P ahahahha.

Lilia said...

Loh ikut apaan Sash? Salam kenal ya..

Abu Hasna said...

njut-njut'an si henjut maem ketan :D
he he... big is beautiful. body mang
tekadang jadi pertimbangan utama buat
cowok *mnurutq*. Lha pan yang isa diliat
ya itu *nyengir mode on*

tapi ya... gak itu aja kan bu...
so tenang-tenang..., sabar...

tarik napas kenceng.... buang!
tarik lagi... buang!
duh kok malah kayak mo melahirkan gini ya :D

Jeng Ungu said...

ndud = montok = berisi = empuk dipeluk!!!

Innuendo said...

ngajak berantem tuh laki, sash ! kurang ajar bener ! big is beautiful. lagian bininya khan cakep.

DeyRa Supriadi said...

Hei there Sash!
Di yogya ya?
Iya emang nggak aktifin tempat comments-nya, tagging aja ya =D
Thx for comin by..sering2 main yaa!

ciplok said...

hahahahah, bungkuuuuuuuuus

Anonymous said...

walau gendut, sing penting GOYANGAN-nya!!! :D

Anonymous said...

Sapa yang gendut???? minta disumbang dagingnya dunk, biar cepet gemuk niy diriku huehehehehehehe... sash met wiken yo... kono sapine ndang di angon hehehehe... :P

Balung Gundul said...

selamat week end !!!

Emaknya Bunny said...

wuaaakakakkakak kocak nian...
mank ke neraka aja buat cowo yang mandang fisik cewe doank...kalo cewe juga suka milih2 seh kakakakka

Mutiara said...

Physics are all lies. Personality counts!

Anonymous said...

ha3.. tau d yg ndutt.. aku jg siy.. agak lebar:p ga ada tugas.. kmrn kul trakir. yg kmrn tugas klmpk. kmn aja ga pna msk?

eh pke shoutbox dong sha

blanthik_ayu said...

big is beautiful darling...."sambilmelihatbayangandikacaygtibatibapenuhsakinglebarnya" :))

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » »

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...