Tuesday, May 02, 2006

ayo sekolah lagi

pssssssssstttttt......

Hore hore hore!!!! hore hore hore !!! hore hore hore !!!! horeeeeeee......

"pokoknya horeeeeeeeee....!!!"


"psssssssssssssstttt.... "


gak seperti biasanya, sekarang saya gak bisa datang langsung memberi ucapan pada mereka, karna saya sekarang sedang kuliah, walo begitu saya masih inget koq...

ulang taon?? "tentunya!!!"

pertama saya mo ucapin met ultah buat de' mia, semoga gak sering manja2an lagi ato aleman lagi "be nice girl!"

dan kedua saya mo ucapin ultah buat io"ihiiiiiiyy" yah...semoga bisa ngatur emosinya aja deh, jangan sering bete2an lagi, trus gimana kuliahnya??? jadi kita lulus barengan???? ahaha... "be a gud boy!"

buat kalian berdua jangan keseringan yah childishnya!! blajar dewasa deh, inget yah ma umur, makin taon makin tambah... *nyengir* hehe..

trus ketiga

"Selamat Hari Ki Hajar Dewantara"
...Hari Pendidikan Nasional....


hayuuuuuuuuuhhh adik2 upacara bendera lagi!!!!
"damn it! gua jadi kangen masa2 sekolah! :(( "

sapiiiiiiiiiiii.... kapan kita pake seragam putih abu2 lagi trus keliling kota, puter2 ampe keder... hehehe....

9 comments:

Anonymous said...

welah.... jadi pengen ikutan upacara lagi deh sash. padahal dolo jaman2 sekolah klo waktunya upacara cari seribu cara deh supaya kagak ikutan. duh sekarang kok malah jadi pengen seh....

hei say.... klo jadi tgl 6 kita ketemuan lagi yah....

hanunk said...

ayo ketemuan... kopdar nich ceritanya??? huahahaha... jadi penasaran... hihihi... klo boleh ikut dumz, tp ngomong apa yach??? gw org baru nich, hix.. pendiem lagi gw, huahahaha... ntar speachless dumz... cm tp2 aja dech, hehehe... sapi, ayo kita ikut upacara, ambil baju kamu, ha3 ntar di skul gw aja, k?

Spedaman said...

waaah di jkt ga ada upacara coz anak kls 3 sma lg uas.
kok gw tau aja yah?:p hehehe...

krisna salyono sunardi said...

hah.., masa2 SMA.
nyesel kagak pernah cabut. cabut juga paling ke UKS.
hahahahahaha....

susah emang jadi anak baik...

.n.a.n.a. said...

si sash inget ajah...
anak yg baik ^___^
gue aja mpe lupa klo hr ini hr pendidikan :D

dikantor ada sih tiang bendera, tp dikelilingin ama rumput aja tuh gue liad. kagak ada yg upacara hihihi... pdhl sih qta slalu blajar ya sambil kerja... (ngomong apa sih gue??)

Anonymous said...

misii...mkasih dah mampir...
lam knal dr Ai... ^^V

Emaknya Bunny said...

males gue yang namanya upacara bendera...kaki suka pegel...terik mentari panas...dah getu pidatonya panjang agik :d

Innuendo said...

eh iya yak 2 may today. hari pendidikan ya ? yeah semoga pendidikan di indo gratis. kapan kapan

Anonymous said...

duh,sial.. aku ga ikut upacara.. sha.. ad aku di ym doongs.. id'nya: semuasayanganna

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...