Sunday, May 14, 2006

hilanglah

hapus ceritamu
supaya kamu bahagia

perban perlahan lukamu
temukan kertas putih yang baik
tidak sobek, tidak lecek, tidak kusam
agar bisa kamu tuliskan lebih banyak lagu didalamnya
senyum donk, manis!

aku akan berdoa selalu
dan putarkan nada2 indah
yang dapat membawakan mimpimu sampai surga
supaya kamu ceria dan bisa petik bintang satu persatu
senyum donk, manis!

aku disini untukmu dan takkan pergi
walau matamu terpejamkan
senyum donk, manis!

pik!
aku merindumu saat tawamu
menghias wajah jelekku

pik!
jangan menangis lagi


*didedikasikan untuk seorang teman

23 comments:

Emaknya Bunny said...

kangen sama sapi cihuyyyyyyyyyyy

Jeng Ungu said...

rindu nih yaaa

CacingKepanasan said...

aduh siapa neh :P

Anonymous said...

halo.. salam kenal yah!

A said...

kalo ajah yang nulis gtuh ke saya...

*hiksu*

A said...

waduh salah...isin aku!
maksude, kalo ajah ada yang nulis gtuh ke saya...

huhuhu...jadi malyuuu..

bagus_aa29 said...

nih, aku datang dengan senyuman, jgn nangis lagi!

Anonymous said...

lho aku dah ga sedih lagi kok...

ni dah senyum
*senyum kuda*

eh poto2 kopdarnya mana nih?

Ronn said...

hey... tulisannya bagus... *suka sirik sama orang yg bisa nulis poem*

met kenal yah!

ciplok said...

*senyam senyum mode on*

Anonymous said...

ayo, siapa yg lagi sedih??? senyum donkk :)

.n.a.n.a. said...

iyaaa.. ini aq senyuummm..!! *ge er mode on*
semanis senyum sapi...
sapimu dan sapiku
hahahaha....

miss u sist... *muach*

hujan biru said...

waduh gw jg ga tau mpo titip dimn pesan nya :D......terpaksa disini ikutan ANAK JEL:EK :))

Anonymous said...

mampir lagi ahh.. masih nyari shout disini...
blum ada juga yah ?? hehehe...

Balung Gundul said...

abseeennn

Anonymous said...

Huehehehe... sash... romantis juga dirimu... huehehe... sapi mana yak...? kok gak nongol, jangan-jangan dia ketiduran dikandang... :D

Rara Vebles said...

Aku sudah tersenyum manis.. maniis sekali..:P

Anonymous said...

iya senyum donk manis!

eh yang punya blog manis loh... hihihihihi... met kenal ya...

Zilko said...

Hallo...

Mo exchange link?? :P

A said...

ada apa to nduk? sini-sini, ayo theng theng crit huehehehe...isih insom ta?

aryantoabidin said...

hi sash, gimana kabar. masih ingat saya/. pernah main ke blog ku kan?. Kunjungan balasan nih. sorry baru datang. coz blogmu ga punya shout sih. Siapa yang salah coba?. Kenapa ga bikin shout box?

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » » »

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! dj dances playlists blackberry way oldies mp3 Lamborghini pumpen stop smoking travel mexico bextra 10 mg Bottle in make model up

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...