Wednesday, May 03, 2006

undangan?

sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii *kejer sapi kerumahnya*
pssssssssssssst.....
kejutaaaaaaaaaaaaannnn.....
HAPPY BIRTHDAY!!!! *kasih bunga, cium dikening, peluk sapi*

HORE HORE HORE HORE HOREEE.....
HOREEEEEEEEEEEE... (lagi lagi..)
*joget hula-hula*

hihihihihi.... ada yang ulang taon lagi nih... hahaha ah! sudah tua kamu! yuk kita nikah? biar anak kita bedanya gak jauh *haiyah* :p trus punya anak kembar kya omku, "saya punya gen kembar loooohhh!" *pamer* haha... gak denk! tar ajah klo dah sama2 lulus yah? *senyum*
mari bersama2 bahagiakan orang tua yang telah bersusah payang memiliki anak seperti kita! yang badung *sama2 telah diakui* yang ngeyel *kata mas satria* pasangan yang gila *kata mas agung* dan yang laennya hahaha... idup sapi!!!! *nyengir*

tadi saya udah nelp dia...
"capiiiiiiiiiiiiii.... met ultah yah??!!! (...blablabla...)" *peluk sapi*
dan ada satu sms yang bikin saya seneng "oh ya,thx y dah ucpin.i like dat!thnx hunz..i appreciated dat.thnx bgt!gw dah seneng,gw dpt hadiahultah plg berharg pd umur 21,thnx God,u had gave me an angel..(sent 12:06:40am 3-may-2006)" *terharu*

yeah! take care ur self... mari jelang bahagia bersama....*ngarep betz*
klo jadi nikah bakal banyak orang2 blog yang diajak nih sepertinya *nyengir* "emangnya kapan?" padahal udah ada 1 pesenan undangan buat miss violet nih! hihihihihi.... "what do u think, sapi????" hehe... "yulie yulie... u must be kidding,beybeehhh!!! memperlakukan kami seperti akan menikah minggu ini aja, saya menunggu kalian yang terlebih dulu menikahlah... (ya gak sapi???*minta dukungan*)"

12 comments:

Jeng Ungu said...

HUAHUAHUAHUAHUA... kalo mo ngundang jangan malu2 donk... daku tunggu invitationnya *ngarap abiez*

maooo donkk liat weddingnya cewe ber-gene kembar.

happy birthday to SAPI *maap, daku masi ndak tao namanya sopo kikikiki, jadi panggil sapi aja yah*

aih aih itu sms sweet amad sih... daku jadi ikut terharu juga sash

Sash beibeh... dikaw hiper bgt ya kayanya blkgan ini, dimana2 liat tereak dikaw di blogger laen "Heyhohhh"

uut, said...

happy B-day juga sapiii ^ko sapi sih,nicknamenya :P^
ahahaah.well gw juga wajib diUNDANG,ok :P

hanunk said...

huaaaaaaaaaaaaa......... thnx vache!!! iya ya, susah jadi artis lu yach, huahaha... sukur kau... gw kan pendiem, jd mungkin gw cuma diem aja, sok malu2 kucing gitu dech, hahaha.., najozh!!! wet, minta undangan? gampang... gw buatin dech, mo kapan nich nikahnya??? bisa foto pre-wedding juga lho, ha3 terima honey moon juga, pokoknya paketnya lengkap dech, ha3 yup!!! gw setuju ma saran lu, LET'S DO DA BEST & LET'S GOD DO DA REST... Gbu galz... thnx bgt.. *big hug...*

eRDeeM said...

duh... kalo nikah undang-undang ya... asyik deh kalau masa-masa pacaran.. pengen nikah, pengen punya anak.. serasa hidup itu mudaaaaaaah bgt..aku jg dulu begitu...
NAh pas dah nikah, jadi takut punya anak...kebayang tanggung jawab yang sangat besar untuk menjadi panutan si anak.... syereeeem!

Anonymous said...

sumpaaah bikin ngiri :((

btw met ultah deh piii *sok kenal* heuaiheiauheiae :p

Emaknya Bunny said...

hihihihi seneng nya yang lagi bahagia :D

Spedaman said...

wuih asiknya bisa punya anak kembar!:p
mr spedaman diundang resepsinya dunx,, siapa tau dpt jodoh:D
wakakaka...

eRDeeM said...

sah.. aku link kamu ya...!

Innuendo said...

met ultah sapiiii....kalo punya teman sapi betina, mintain susunya yaaaa

semoga panjang umur.....

Hide said...

Kunjungan perdana.

Inikah cara baru cewek propose cowok hehehe, dengan menyarankan atau encourage him to say it. Nice try :D

Sapi, just say it, will you hihihi

Anonymous said...

aku juga kembar lhooo.. :D :D
sapiii.. met ultah yah.. sama deh umur kita sekarang. moga makin gila :D
// padahal baru ketemu sekali, sksd aja ah

Anonymous said...

heloo... sash... daku datang kesini untuk memberi tahukan tentang acara kita besok...

ah males ding baca woro2nya aja yah di blogke yutie. ok say... no hp mu dah tak save blom yah...????

Hadir Pesta Blogger 2009

Yippy! am BACK! halah... agak telat memang posting ini, tapi gak papa deh... ini bukti kehadiran saya loh! bersama tia, bersama sapi . D...